wptemplates.org
RSS Feed

Juni 17, 2009

HOT NEWS * DERBY MASUK NOMINASI KIDS CHOICE AWARD 2009

Stasiun televisi Global TV untuk kedua kalinya akan menampilkan ajang penghargaan 10 kategori pilihan anak-anak bertajuk Nickelodeon Kids Choice Awards 2009.

Acara yang satu-satunya memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk memilih idolanya dan menyampaikan aspirasi kreatif mereka ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 23 Juli.

"Tema tahun ini adalah Playground Adventure, di mana pada arena Tennis Indoor akan disuguhkan wahana seru untuk anak-anak dan akan dihibur oleh artis, penyanyi dan band favorit," ujar Cipta Panca Laksana, Production Manager Global TV dalam jumpa persnya sore tadi.

Nickelodeon Kids Choice Awards 2009 menentukan sembilan kategori pilihan anak-anak, sedangkan tahun ini ada 10 kategori yaitu artis wanita favorit, aktor pria favorit, penyanyi wanita favorit, penyanyi pria favorit, grup band favorit, duo/grup penyanyi favorit, presenter/pembawa acara favorit, atlit favorit, program kartun favorit, dan wanna be.

Masing-masing kategori memilih empat nama nominasi berdasarkan pilihan responden anak-anak dari tim riset & development Global TV. Nantinya masing-masing nominasi dapat dipilih oleh anak-anak melalui SMS, membuka website, atau memilih secara langsung melalui TPS yang akan dibuka di beberapa lokasi mal dan pusat perbelanjaan beberapa daerah.

Nominasi tersebut a.l. artis wanita favorit yaitu Luna Maya, Cinta Laura, Shireen Sungkar, dan Agnes Monica. Aktor pria favorit yaitu Dude Herlino, Teuku Wisnu, Rafi Ahmad, dan Adli Fairuz. Penyanyi wanita favorit yaitu Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Rossa, dan Gita Gutawa. Penyanyi pria favorit yaitu Afgan, Ello, Vidi Aldiano, dan Derby Romero.

Grup band favorit yaitu ST12, Peterpan, Ungu, dan Hijau Daun, sementara duo/grup penyanyi favorit yaitu Duo Maia, Pasto, T2, dan RAN. Presenter/pembawa acara favorit yaitu Olga Syahputra, Rafi Ahmad, Ruben Onsu, dan Luna Maya. Atlit favorit yaitu Bambang Pamungkas, Taufik Hidayat, Chris John, dan Ade Rai.

Program kartun favorit yaitu Spongebob, Tom & Jerry, Dora the Explorer, dan Naruto, dan wanna be yaitu Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Rafi Ahmad, dan Afgan.

"Kali ini anak-anak bisa menyampaikan aspirasi mereka melalui pemilihan idola mereka. Silakan suarakan pilihan melalui TPS penghargaan ini," ujar Benny Sarmanella, Marketing & Communication Manager Global TV