wptemplates.org
RSS Feed

Juli 25, 2009

BOCORAN KEPOMPONG 27 JULI - 31 JULI 2009

Jul 27: Eps 215. SEBUAH KENANGAN INDAH → Ada waktu untuk hidup, ada waktu untuk mati. Ada waktu untuk senang, ada waktu untuk sedih. Segala sesuatu ada waktunya, termasuk ada waktunya untuk bertemu, ada waktunya untuk berpisah. Siapa kali ini yang akan pergi meninggalkan de Rainbow?

Jul 28: Eps 216. INDRA VS DERBY → Pernah bosen ama hidup kalian sendiri? Pengen jadi orang laen? Kalo iya, sama dong kayak Indra. Pas kebetulan ketemu Derby, yang miripnya setengah mati sama dia. Dapet ide gila dari film, Indra ngajak Derby tukeran tempat selama 3 hari. Apa yang akan terjadi???

Jul 29: Eps 217. DUIT DUIT DUIIITT! → Bebi pengen ikut shopping tour! Tapi gimana dong, uangnya kurang. Akhirnya Bebi mutusin buat nyari duit sebanyak mungkin. Dasar otak komersil, cara-cara konyol pun dihalalkan Bebi. Emang bener duit itu jahat? Atau.. kelewat cinta duit yang bikin orang jadi khilaf?

Jul 30: Eps 218. REST IN PEACE, CHACHA! → Pesawat terbang yang ditumpangi Chacha kecelakaan! Semua penumpang meninggal!! OH NOOOO!!! Apa reaksi de rainbow saat mendengar kabar itu? Kalo Chacha gak ada, siapa dong yang jadi leader? Gimana dong Monki?? Gimana dong nasib de rainbow?????? Good bye Chacha, rest in peace...

Jul 31: Eps 219. I NEED U GUYS → Punya penggemar emang enak, tapi kalo penggemarnya aneh?? Nah orang aneh ini bikin ulah karna dia gak percaya sama yang namanya persahabatan, soalnya dulu pernah dikhianati. Apa yg dilakukan de Rainbow buat merubah pendapat orang ini?

Copied by http://mikhaloves.ning.com