wptemplates.org
RSS Feed

Februari 24, 2009

SINETRON KEPOMPONG

Sinetron Kepompong? hayyo siapa yang suka nonton sinetron kepompong yang ditayangkan di Sctv hari Senin - Minggu tepat pukul 16.30-17.30 ? jujur saya jarang xixxii tapi sempat nonton juga sihh???

sinetron kepompong Gelora Jiwa - Duo Derby

Sinetron Kepompong ini menceritakan lima orang sahabat ? yang bersahabat turunan, dalam artian bertetangga dalam satu perumahan. Ibu mereka bersahabat, hamil, dan lahir bareng dalam satu rumah sakit, dan kemudian mereka tumbuh besar dan bermain bersama.

Dari Segi Cerita sih lumayan dan bintang-bintangnya pemain sinetron kepompong ini sendiri segar-segar (-kaya minuman saja-) dalam arti memang muka-muka para pemainnya memang masih muda-muda dan fresh... mungkin bagi om-om yang suka daun muda pasti.... walllahhh apa nehhh.

Para pemainnya sinetron kepompong sendiri adalah Mikha Tambayong, Aryani Fitriani, Derby Romero (yg dulu jd Saddam di Film "petualangan Sherina..."), Dinda Kirana dan Tania Putri. siapa yang anda suka ??

Seperti yang saya sebut diatas sinetron ini memang menceritakan sebuah kisah manis, asem, pahit, kecut, asin (-rasa ada apalagi yahh-) tentang persahabatan. walaupun mereka bertengkar, walau mereka berbeda pendapat, walau mereka berbeda tetapi meraka adalah seorang sahabat, itu mungkin yang bisa diambil di sinetron kepompong ini.

OST Sinetron Kepompong ini adalah Kepompong - Sindentosca dan berhubung kepompongnya sindentosca udeh ada diblog ini maka di ganti aja dehh sama Lirik Gelora Jiwa - Duo Derby yang dinyanyikan di sinetron kepompong itu.

0 komentar:

Posting Komentar