wptemplates.org
RSS Feed

Maret 23, 2009

BOCORAN KEPOMPONG, 23-27 MAR 2009

Mar 20: EPS 125 - SAY WHAT U MEAN, MEAN WHAT U SAY -->De Rainbow dapat teman baru! Namanya BEVERLY HILLS. HUAH?? Betul! Cantik dan lemah lembut, cuma kalau ngomong suka gak konsisten en akibatnya semua jadi NGAMUUUKK sama Beverly. Tapi sebaliknya, hal ini justru ngasih pelajaran buat de rainbow. Mereka juga sering gak konsisten nih dengan apa yang mereka ngomong di mulut! Hal gak konsisten apa aja sih yang mereka udah lakuin? Terus, apa Tasya akhirnya akan ngaku ke Indra dia suka? Emang berani? (Message: Kalo ngomong tuh yang konsisten, jangan hari ini bilang A besok B, C, D dst! Say what u mean, mean what u say dong.)

Mar 23: EPS 126 - ANDRE SI TROUBLE MAKER! --> Bebi KUESEELL! Soalnya dia kena KDRT terus! Apaan tuh KDRT? Ada deeeh! Nonton dong makanya hehehe. Andre adeknya bikin sebeell lagi! Udah gitu bonyoknya belain Andreee mlulu! Bebi marah dan kabur nginep di rumah.. IIN! Gubrak. Terus gimanaaa dong jadinya? (Message: Punya adik itu bukan sesuatu yang buruk. Seiseng2nya adek, ikatan persaudaraan tetep gak bisa putus)

Mar 24: EPS 127 -SEMUA KARENA BEBI! --> Masih lanjutan dari eps 126, Andre kabur! Semua panik, kecuali Bebi yang malah seneng mendadak jadi anak tunggal. Ternyata Andre ditemukan oleh de rainbow, tapi mereka sengaja bikin plot seakan2 andre diculik, buat kasih pelajaran ke Bebi! Apa reaksi Bebi? Lalu saat Andre benar2 ilang, apa yang de Rainbow lakukan? (Message: idem dengan ep 126)

Mar 25: EPS 128 - MISTERI SURAT BERANTAI --> Seminggu menjelang ulangan umum, di SMA Bintang terjadi keributan. Untunglah, setelah diselidiki tidak ada yang hilang. Tapi Kepala Sekolah, menskor Bu Anita karena dianggap lalai. Suatu hari Helen ke perpus, ketika dia mengambil sebuah buku, jatuh sebuah surat yang ditulis seseorang yang entah siapa—yang ternyata mengetahui apa yang terjadi di TU. Persoalan pun berkembang. Ada Bu Anita yang diskors, ada surat dalam buku yang entah siapa penulisnya, dan ada murid-murid yang dicurigai telah mencuri soal-soal ulangan umum. Tapi apa gitu kenyataannya? Atau itu hanya orang iseng saja yang menulis surat dan meletakkan di dalam buku? Siapa siihh? (Message: Jangan cepat menuduh orang lain dan curiga!)

Mar 26: EPS 129 - KALO AJA BEGINI, KALO AJA BEGITU --> Bebi NGAMUUKK bonekanya dirusak Indra! Soalnya itu boneka kesayangannya, teman tidur yang selama ini menjadi tumpuan ilernya. Karena Indra tidak mau mengganti bonekanya, Bebi balas dendam! CD Changcutters idola Indra ‘diculik’ Bebi. Tapi tanpa sengaja cover album itu malah robek hancur lebur! Problemnnya di cover CD itu ada tanda tangan Changcutters! Dan pas saat itu Iin datang ngasih boneka baru ke Bebi sebagai ganti boneka rusaknya. Ooh nooo! Dibantu de rainbow, Bebi berusaha mendapatkan tanda tangan baru dari Changcutters. Apa Bebi akan berhasil mendapatkan tanda tangan baru buat Indra, sebelum Indra tahu apa yang terjadi? (Message: Sama musuh aja dilarang balas dendam, apalagi sama sahabat! Dan jangan sampai kita bilang ‘kalo aja begini begitu’, sesal kemudian tak guna)

Mar 27: EDISI SPECIAL! ADA CHANGCUTERS! EPS 130 - PACARAN: YES OR NO? --> Pas saat dengar ada konser Changcuters, Bebi dibantu Helen dan Oyon dengan semangat 45 berusaha dapetin tiket buat Indra. Demi Iin gitu lhooo! Sementara itu Mama Chacha cemas Chacha pacaran sama Monki.Mamanya curiga apa kali ini ‘pacarannya’ Chacha serius atau main-main? Akhirnya Chacha memutuskan untuk membuktikan kalau dia bisa bertanggungjawab dalam pacaran. Tapi bagaimana caranya pacaran yang sehat? Terus Indra dan Tasya ngapain? Ada deeeh! Terus apa yg terjadi waktu de Rainbow ketemu Changcuters? (Message: Kalau belum bisa bertanggungjawab dan dewasa dalam membina sebuah hubungan, jangan dilakukan kalau gak mau banyak masalah! Kecuali kalo emang cari gara-gara)

copyed by:FB "kepompong".

0 komentar:

Posting Komentar