wptemplates.org
RSS Feed

Maret 04, 2009

FOTO - FOTO MIKHA TAMBAYONG





17 komentar:

Dema Talitha Nelfiati mengatakan...

iMOeT BGt.....

ierlin mengatakan...

w, nd tmn2 w emng tdinya ska kepompong, tpi sejak iin skanya sma u eh.... jdi pda mls nonton kepompong lg, bkn cma itu u itu orngnya lebhai ,nd ekting u ngomongnya kya orang melas/minta2,blagu, nd so..........

ierlin mengatakan...

lebhai bgt s u, knp jga hrs u yg d sukain sma iin, d sinetron kepompong. knp g9 cha-cha aja cba,w nd tmn2 w stu skul jdi mls nonton k pompong, karna peran u yg jdi tasya itu lebhai,melas, nd blgu

N13 mengatakan...

Manisnya ;>

aiiu mengatakan...

semenjak tasya n iin jdian, w jd lbih smangad nntn kepompong..
tp sya,, anggep aja kritikan dr org" yg ga suka ma lw or akting lw itu sbg acuan lw bwt jdorg yg lbih baik lg..
cz apapun kta org, gw bkalan ttp dkung lw...!!!
lgpla gw yakin org yg suka ma lw itu, jauh lbih byk drpda yang ga suka ma lw...!!!
so caiiyoo...

ayum mengatakan...

mikha......
you're beautiful girl......

Anonim mengatakan...

ini dia cewek tipikal gue

Primagamawno mengatakan...

Lw mang manis bgt sya..tp gw g rela kalo lw ma iin..he..pkoknya gw ska ma akting lw..so..tingkatin trus ya..gw slalu dukung lw

Daniel D. Reza mengatakan...

YEE... KTA CP MIKHA IMOET??? IMUTAN LINA TAU'...

forever mengatakan...

hy mikha.Aku seneng deh klu kamu di sinetron kepompong jadian lag ma indra.Tp jgn di sinetron aja jadiannya,di luar sinetron kamu jadian aja ma derby..Aku rasa Kamu ma Derby pasangan yg cocok dan serasi kok...jadian aja ya..thank mikha.Bye...

Laalaa mengatakan...

yeah sirik ajj tuh iang blng mikha aktingna gga bguss ! ky dy bsa akting ajj .... :p

mikha the best !! :)O

Anonim mengatakan...

w jg setuju ma org yg sk ma u,n w jg sk film kepompong semenjak tasya jadian ma iin.terus b'juang y mik,w dukung u!

forever mengatakan...

Buat Kepompong, Aku minta foto-fotonya lagi dong yang banyak.Sebab Aku pingin simpen di Hp Aku ya....Buat jadi koleksi...
Anak-anak D'Rainbow add ke Frienster Aku dong..Pokoknya punya Kak Mikha,Aryani,Tania,Derby & Dinda ya..
Ni alamat Friendster Aku "Hidayat_9a@plasa.com"
Aku tunggu ya...

ZIYAN mengatakan...

hello,,, k mikha ,,, aq pens bngetzz ma k mikha aq pengen ktemu ma k mikha ,, kpnya? klw bleh aq minta nomornya k mikha donggggg
k mikha tmbah cntik aja dechhhh!!!!!!!!!!!!!!
I MIKHA LOVERS FOREVER
LOVE YOU

VIRA ANGGITA mengatakan...

KK MIKHA JADIAN AMA KK RANDY PANGGALILA

maria septi christianti mengatakan...

kak mikha cocok bangatzzzzzzzzzzz ama kak randy.
kenapa gak pacaran aja?????????

nadya oke mengatakan...

kak minta nomernnya ya aku tuh ngeven sama kak mikha ya pliss kirim ke 085646587678

Posting Komentar