wptemplates.org
RSS Feed

April 07, 2009

BOCORAN KEPOMPONG,TANGGAL 6-10 APRIL 2009 !!!

6 april: Eps 136. THANK U, I LOVE U! --> Chacha dapat kerjaan jadi guru les Math dan Inggris buat anak 7 taun. Jojo namanya. Tapi Chacha dibikin shock karena Jojo bukan anak sembarang anak. Hyper-active, gak bisa diam, suka nyerocos sendiri, susah eye contact, dan parahnya lagi.. hobi gigitin orang kalo ngamuk! Kata Tasya, anak kecil itu akan nurut kalo merasa disayang dengan tulus. Pertama kali dalam hidupnya CHacha si miss bossy bikin emosi, belajar untuk jadi superrrr saabbaaarr! Berhasil gak niiih? Sementara itu Tasya tegesin ke Iin kalo dia gak mau dijadiin TTM ama Iin. LHO?? Pesan: Don't walk in front of me, I may not follow; Don't walk behind me, I may not lead; Walk beside me, and just be my friend.

7 april: Eps 137. IF U THINK U CAN, U CAN -->Tasya dapat teman baru. Bobo namanya. Umur 16 tapi mental kayak anak 6 tahun! Karena Tasya baik padanya, Bobo jadi suka sama Tasya. Akibatnya kemana pun tasya pergi Bobo ikut! Bisa dibayangin dong, Claudia dan Amanda langsung mengejek abis-abisan. Tasya pacaran sama cowok idiot! Bikin Indra panas aja. Pada saat bersamaan, Tasya dicalonkan oleh Wali Kelas mereka untuk jadi Ketua Malam Dana untuk membantu yayasan anak terbelakang. Tasya panik! Dia kan gak berjiwa pemimpin kayak Chacha. Gimana caranya dia bisa jadi ketua? Untung ada Virgo yang bantuin Tasya, bikin Iin makin kayak cacing kepanasan! Gak cuma Iin yang panik, Bebi juga panik karna tiba-tiba dapat secret admirer! SIAPA TUUUH?? Pesan: If u think u can, u can!

8 april: Eps 138. LITEL-LITEL WON TU NOOOWW AJA! --> Indra punya RAHASIA BESAR! Apa ituuu? Kalo dikasih tau bukan rahasia lagi doong! Makanya Indra kekiiiii banget Maminya tuh little-little want to know, little-little want to know! Dia kan punya privacy sendiri! Depan kamar tidurnya dipasang tanda KETOK DULU SEBELOM MASUK! Tapi tetap saja Maminya masuk nyelonong sembarang. Dan yang paling parah adalah saat Mamanya membaca diari Indra! Itu namanya ngajak PERANG! Apalagi gak cuma Maminya, de Rainbow juga won tu nooow aja urusan Indra! Lalu bagaimana dengan secret admirer Bebi? Siapa sebenarnya orang itu? Lalu rahasia apa juga yang dimiliki Chacha dan Helen? De Rainbow akhirnya belajar mereka harus saling menghargai privacy masing-masing. Jangan mentang2 semboyan mereka saling jujur, terus semua mau tahu SEMUA urusan masing2!

9 april: Eps 139. PINKY BOY --> Mama Chacha ketemu sahabat lamanya, Tante Dila. Punya anak namanya Alvin, yang absolutely bener-bener anak Mami kuadrat. Mana Alvin tipe cowok gemulai lagi. Makanya anak-anak De'rainbow menjulukinya "Pinky Boy".
Tante Dila minta tolong gimana caranya Alvin bisa berubah menjadi anak cowok pada umumnya: gesit, nggak lenje dan kemayu, dan... punya pacar cewek. Anak-anak De'rainbow pun beraksi. Operation "Be A BOY" pun dirancang, antara lain dengan membawa Alvin ke "Super Youth Camp" yang dikelola Om Tio, Om-nya Indra yang mantan pewarta foto itu, bersama sahabatnya Tante Rasty. Ini camp yang lengkap dengan fasilitas outbond, buat menumbuhkan jiwa leadership remaja dan semangat go green.. Apa operation ini akan sukses? Terus gimana kalo ternyata Alvin.. naksir Chacha?? O-OH.

10 april: Eps 140. BE A BOY -->Kelanjutan eps sebelumnya. Selama di youth camp banyak kejadian seru. Apa lagi ternyata Oyon, Claudia dan Amanda ikut kegiatan di situ. Urusan ngebentuk Alvin jadi cowok yang lebih tegar, campur aduk dengan urusan lain. Chacha juga ketemu lagi sama Monki. Nah lho. Terus Alvin gimanaaa?? Sementara itu Bebi mulai ngeliat sisi lain seorang Oyon. Apa lagi karena awalnya dia jengkel ngeliat sikap Amanda yang ngarep CLBK sama Oyon. Benarkah Bebi mulai suka Oyon? Dari kejadian-kejadian itu, De’rainbow juga belajar untuk nggak underestimate sama orang. Dan bahwa jadi anak cowok bukan berarti harus selalu kelihatan kuat. Justru cowok juga harus peka dan tidak takut menunjukkan perasaannya.

COPIED BY:FB "KEPOMPONG"

0 komentar:

Posting Komentar