wptemplates.org
RSS Feed

April 14, 2009

sinopsis kepompong

di sini gw mau jelasin tentang sinopsis yg gw copy dri forum MIKHALOVES..

gw emang copy sinopsis ini dri forum MIKHALOVES, tp disini gw udah dapet izin dari ADMIN MIKHALOVES yang bernama DETHA.. gw dah dapet izin dari dy.. dan dy ga keberatan kok kalo gw copy sinopsis itu , malah dy seneng coz sinopsis yg dy bikin bsa berguna buat semwa sahabat kepompong.. jd gw mau tegasin ke orang yg dya ga tulis namanya yg ngsih coment di shoutbox blog ini yang mau laporin ke admin MIKHALOVES.. trus yg katanya mau blokir blog gw, silahkan aja lapor.. tp yg penting gw udah dpt izin dari detha.. tp klo ga percaya silahkan aja tanya ke DETHA adminnya mikhaloves. sekali lagi gw tegasin buat smwa pengunjung di blog ini, gw udah dapet izin dari detha buat copy sinopsis yang dy buat.. MAKASIH.. ;-)