wptemplates.org
RSS Feed

September 05, 2009

BOCORAN KEPOMPONG 7 - 11 SEPT 09

Sep 7: Eps 245. Sahur on the Road --> D’rainbow melakukan aksi sahur on the road, tapi tiap melakukan aksi
tersebut pasti ada kejadian yang bikin heboh warga komplek. Waktu pertama kali sahur, di salah satu rumah warga ada yang kehilangan perhiasan emas dan berlian. Warga mencurigai salah satu yang ikut dalam aksi D’rainbow tersebut terlibat dalam kasus pencurian ini. O-OH. Kasian banget de rainbow!
Tapi semua itu ada hikmahnya bahwa tidak selamanya
berbuat baik itu mudah dan lancar, semua pasti ada cobaannya

Sep 8: Eps 246. Sebuah Ciuman Sayang --> Chacha beteeeeee soalnya Chacha kedatangan Nenek buyutnya! Jadi ini ibu dari neneknya, yang umurnya sudah 82 tahun! Namanya Oma Sri. Kalau Oma Sri datang, itu artinya Chacha bakalan jadi grandma-sitter. Gara-gara itu, semua acara Chacha batal. Ngedate sama Monki tidak jadi! Sementara itu de Rainbow lain dan Oyon terlibat balap motor dengan geng motor yang ketuanya bernama Boris. Emang Oyon bisa menang balapan pake.. VESPA??!

Sep 9: Eps 247. Prince Charming --> Siapa itu Prince Charming? Seseorang yang selama ini dikenal pintar, ramah, supel, pede, disukai semua orang, panutan, misterius, dan seorang prince charming yang perfek. Tapi siapa sebenarnya di balik sosok sang prince charming? Siapa prince charming ini yang bikin Bebi dan Virka jadi bersaing?

Sep 10: Eps 248. Alergi Reuni part 1--> De rainbow (kecuali Tasya, yang tidak satu alumni) mendapat undangan reuni SMP. Namun mereka enggan untuk datang, mereka memiliki trauma masing-masing yang membuat mereka malas bertemu dengan teman-teman lama mereka. Indra bete kalau harus bertemu lagi dengan Chepi dan Roso, dua orang yang senang mem’bully’ dirinya. Chacha masih dendam dengan Luna, ketua cheers yang dulu mempermalukan dirinya. Helen merasa enggan jika harus bertemu lagi cewek yang senang menyaingi dirinya, Maura. Sementara Bebi juga keberatan jika harus bertemu lagi dengan daniel, cowok yang dia pernah taksir tapi kemudian mempermalukan Bebi dengan mengumbar ekspresi cintanya yang dia rekam di kaset.
Akhirnya mereka mutusin untuk membalas semua perlakukan tidak adil yang pernah mereka terima saat SMP dulu. Akhirnya de rainbow pun berangkat ke tempat reuni dengan segenap rencana pembalasan yang sudah ada di kepala mereka..

Sep 11: Eps 249. Alergi Reuni part 2