wptemplates.org
RSS Feed

September 03, 2009

Chat Ama Immanuel Kenneth Santana II

Tyas

haii kenneth

17:53

Immanuel


haiii..
17:54

Tyas

oia.. anak blog ku banyak yg nge add fb u.. mreka pada minta di confirm sama kamu.. boleh ga??
17:54

Immanuel

ntr.. liat dulu yh.. ntr gw confirm dh..
17:55

Tyas

makasih yahh ... disitu ada yg namanya lovi romero nainggolan.. dya pengen bgt di confirm sama kenalan sm kamu
17:58

Immanuel

owhh... abis gak da pp nya sh..
17:59

Tyas

iyaa ga ada ppnya.. oia ada lg yg namanya asri noor pratiwi . sama mega cloudy fradina..

banyak yahh.. hehehe

Immanuel

iya.. hehe.. yawdah ntr gw confirm..
18:00

Tyas

tx yahh .. oia . skarang kamu mau ada sinetron baru ga ??
18:02

Immanuel

sama2.. blom..
18:06

Tyas

kapan ada sinetron barunya??

oia kmu pertama kli terjun ke dunia entertaint kpn?? dr umur brapa??

Immanuel

blom tw.. tunggu callingan dari management gw.. gw prtama kali waktu kpp eps 199.. dri umur 14.. berarti baru 1,5 bulan lalu.. hehe..
18:19

Tyas

woww.. baru bgt donk ..
18:20

Immanuel

yupp... haha..
18:20

Tyas

gara" nya lgi ngapain sampe dpt peran di kepompong
18:21

Immanuel

management gw yg masukin gw ke kepompong..

Tyas

ohhh ..beruntung bgt kamu .. baru masuk dpt peran yg langsung booming

Immanuel

haha.. berkat..
18:24

Tyas

amin ... oia kamu ada fans clubnya ga??

Immanuel

mungkin blom ada..
18:25
Tyas

oiaa .. mau dibikin fansite ga?? hahahaaa .. ku juga admin blognya sinetron kepompong..

Immanuel

terserah.. haha.. mungkin nanti kalo dh sering muncul aja.. owhh.
18:27

Tyas

ga papa kali ... 

khan biar lebih eksis kamunya..

tapi kamu juga bantu promo buat fansite kamu biar banyak yg masuk

Immanuel

haha.. iya..
18:28
Tyas

bener nih ???
18:30

Immanuel

terserah lo dh.. tpi menurut gw sh nanti aja kalo dh sering muncul..
18:30
Tyas

ku siapin dr sekarang gitu ...

ku yakin kamu pasti banyak muncul ...
18:31

Immanuel

owh.. haha.. yawdah terserah aja.. Aminn deh.. haha..
18:31

Tyas

nah gitu donk ... hahaa .. sedikit maksa tapi sedikit berhasil .. hahahahaaa

iya kamu dah pnah maen iklan blom ??
18:33

Immanuel

hahaha..

blom..
18:34

Tyas

ntar klo kamu ada iklan . ato main sinetron ato apalah yg menyangkut kegiatan kamu.. ntar kasih tau aku yahh .. ntar aku muat di blog aku dulu..

boleh ga??
18:34

Immanuel

ocee..
18:35

Tyas

makasihh yahh .. aku tunggu loh .. aku sipa bantu kamu buat promoin kamu .. ahhahahaaaa

Immanuel

hahahaha.. thx yh..

Tyas

iya sama" .. kamu seneng kita yg ngefans sama kamu ikut seneng ko..

walau kamu masih dibilang baru tapi fans kamu dah banyak kan..

itu artinya banyak yg suka sama kamu.

Immanuel

iya.. hahaha..

Tyas

kamu anak kberapa kenneth ??
18:45
Immanuel

ke 3 dari 3 brsdra
18:45
Tyas

waw anak bungsu donk .. pasti kamu manja..

Immanuel

gak juga tuh.. hahahaa..
18:46
Tyas

kaka kamu masih skolah ??

Immanuel

masih lah..
18:48
Tyas

klas brapa ajah tuh ??

Immanuel

yg prtama k sing jdi turun 2 grade. jadi kira2 klz 2 sma skrg.. trus yg k 2 kls 2 sma di indo..
18:50
Tyas

ohhh ... kaka kamu yg ada di foto fb kamu bkand ??

Immanuel

yuppp..

eh gw ovv dlu yh..
18:52
Tyas

makasih yahh dah mau diajak ngobrol.. ntar kasih tau yah klo kamu maen sinetron ato apalah .

Immanuel

sipp..
18:54
Tyas

oiaaa .. happy bday yahh .... smga panjang umur... sehat slalu dan makin eksis