wptemplates.org
RSS Feed

Agustus 23, 2009

BOCORAN KEPOMPONG 24 - 29 AGUSTUS 09

Agt 24: Eps 235. OYON BATAL PUASA --> D’Rainbow sedang menikmati liburan awal Ramadhan. D’Rainbow meledek Oyon karena seumur-umur Oyon ternyata belum pernah pol puasanya. Kata Oyon, selalu aja ada halangannya. Ramadhan tahun ini Oyon bertekad pol puasanya. Akankah Oyon berhasil? Di saat sama, Monki dan Rama ngajakin ikut Ramadhan Youth Camp di Quantum Outbond & Youth Camp yang dikelola Sinta, kakak Rama. Waaah seru niiihhh!

Agt 25: Eps 236. BABY GIRL BEBI --> Hari-hari awal di Ramadhan Youth Camp diisi De Rainbow dengan pengalaman seru outbond di tengah puasa. Indra, Oyon, dan Monki cemburu karena cewek-cewek D’rainbow sibuk ngomongin Arman dan Mandala yang ganteng. Bebi ngejengkelin banget karena gaya hidup ABG Jakarta yang kesannya manja tetep aja dibawa ke desa. Chaca ketemu sama satu anak yang misterius karena dia seperti ketakutan melihat Chaca. Siapa sih anak itu dan kenapa dia ketakutan? 

Agt 26: Eps 237. TAUTAN HATI NUNI --> Ikut Ramadhan Youth Camp ternyata bukan hanya memberi De Rainbow pengetahuan baru tentang agama, tapi juga pengalaman baru tentang kehidupan. Nuni yang belakangan akrab dengan De’ Rainbow ternyata adalah anak seorang janda yang putus sekolah. Ternyata, Nuni mau dijual oleh Kang Japra, koordinator pengemis di pasar pada seorang Bos PSK. Apa yg dilakuin de Rainbow utk nolong Nuni? Tapi kehebohan kembali muncul. Di desa Cikoneng tempat camp mereka diganggu “hantu delman”! 

Agt 27: Eps 238. HANTU DELMAN --> Selama D’Rainbow di desa Cikoneng, mereka mendengar isu tidak menyenangkan. Usaha desa wisata dan youth camp akhir-akhir ini menghadapi hambatan dari berbagai isu seram yang muncul. Warga takut mendatangi tempat itu karena isu “delman hantu”. Konon pada malam-malam tertentu, delman hantu itu muncul berkeliling desa. Delman itu dikendarai hantu serba putih berambut panjang dan berwajah menyeramkan. Penduduk jadi takut keluar rumah kalau mendengar suara klenengan delman di tengah malam. HIIIHH! 

Agt 28: Eps 239. SUSAHNYA BUAT JUJUR --> De’Rainbow, Monki, dan Oyon juga Rama sedang menikmati hari-hari terakhirnya di Desa Cikoneng. Tapi kayaknya gak ada saat tenang dan damai selama mereka di Cikoneng dan selama seorang buronan bernama Sumanto belum ditangkap. Udah gitu, Bebi dituduh sebagai penyebar uang palsu! Kok bisa? Untungnya, ada Mandala, Sinta dan Arman yang mau bantu. Markas Sumanto akhirnya berhasil diendus. Tapi di luar dugaan, bukan hanya Sumanto yang ditangakp, tapi juga… Arman… What??? Semua asli ternganga ngeliatnya. Kok bisa sih?