wptemplates.org
RSS Feed

Agustus 15, 2009

Bocoran Kepompong Tgl 17 Agustus - 21 Agustus 2009

Agt 17: Eps 230. Horror Cake --> Tetangga baru Bebi aneh! Kalo siang gak keliatan, tapi kalo malem lampu rumahnya nyala dan banyak orang keluar masuk. Bebi yang lagi sendirian krn keluarganya ke bandung sempet ketakutan, tapi de rainbow mikir bebi lebai. Yang lebih serem waktu bebi dan virgo nekat nyelidikin, mereka menemukan organ tubuh manusia di rumah itu. Bebi dan virgo ketakutan, apalagi waktu yang punya rumah muncul. OH NOOOO! 

Agt 18: Eps 231. Si Kentang Sofa --> Pernah gak bisa stop notnon TV or film seri? Pernah duduk depan TV cuma buat nonton sampe lupa makan, mandi, tidur, belajar? Bebi pernah bangeeett! Karna itu dia dijulukin si Kentang Sofa alias 'couch potato'. Tapi hal ini makin menggila! Bebi jadi terobsesiiii! Apa kali ini ulah Bebi? Sementara itu de Rainbow lain sedang demam BB. HUH? Penyakit apaan tuh?? Yang pasti bikin Indra kesel karna ia jadi dicuekin Tasya dan lainnya.

Agt 19: Eps 232. Oleskan Byebau Sayang! --> Ih waw! Apaan tuh Byebau? Bye-bye bau gitu maksudnyaaa? Itu adalah produk deodorant yang mula2 dipake bagus, lama2 bikin bulu ketiak jadi lebat! GUBRAK! Gawatsnyaaaa.. De rainbow jadi bintang iklan produk itu! KKKKKKKKKKKK! Oyon, Virgo, Claudia, Amanda proteeeesss ama de Rainbow, kok deo itu ada efek samping?? 
Akhirnya mereka sadar produk itu tidak bagus dan berbahaya. De Rainbow protes pada perusahaan Byebau. Tapi mereka malah mau dituntut kalau membeberkan hal ini... :(

Agt 20: Eps 233. Priatin Yang Prihatin --> Cafe Indra dapat pelayan baru bernama Priatin. Anaknya manis, cekatan banget, sigap, bisa diandalkan, tapi... Priatin punya sebuah rahasia gelap. Sesuatu yang gak bisa dibanggakan. Apa rahasia Priatin? Saat rahasianya ketauan, apa reaksi De rainbow? 

Agt 21: Eps 234. Happy Fasting --> D’rainbow siap-siap menyambut Ramadhan dengan cara yang unik, berbeda dengan yang lainnya. Mereka mengadakan party kecil-kecilan di rumah Indra. Di acara itu nanti semua yang hadir akan disajikan sebuah permainan soal kejujuran dan permintaan maaf. Semua harus blak-blakan soal kesalahan yang mereka perbuat dan pada siapa mereka akan meminta maaf. Ternyata tidak mudah untuk meminta maaf pada seseorang, apalagi harus jujur akan kesalahan yang sudah kita perbuat. Yg terjadi malah Helen marah besar ama Oyon! Bebi bikin ulah! Chacha dan Monki saling keki! Tasya marah sama Indra! Lhoooo kok jadi gituuu?

Copied by FB kepompong