wptemplates.org
RSS Feed

Agustus 29, 2009

BOCORAN KEPOMPONG tgl 30 agustus-3 september 2009

Agt 31: Eps 241 - OBRAL PAHALA --> D’rainbow tergiur dengan istilah obral pahala di bulan ramadhan. Semua berlomba-lomba berbuat kebaikan. Anggota D’rainbow semua menulis kebaikan yang mereka perbuat dalam sebuah buku khusus yang diberi label “KEBAIKAN D’RAINBOW”. Perhitungan Bebi jelas, dia menghitung pahala seperti menghitung diskon besar-besaran di mall. Begitu juga Chaca, dia punya tekad untuk menjadi lebih baik dari Tasya yang selama ini mendapat predikat anggota Persaingan Bebi, Tasya sama Bebi dikontrol sama Helen yang selalu memberikan masukan, bahwa kebaikan tidak selalu
dengan materi. Terus.. Indra digebuk orang! Lho, napa?? Lalu apa benar makin banyak kebaikan yg dilakuin, makin besar pahalanya?

Agt 1: Eps 242 - INDAHNYA BERBAGI --> Bebi ajak De’Rainbow buat ngebersihin kamarnya. Ternyata Bebi mau ngebersihin kamarnya sekaligus mau milihin baju-baju buat di bagiin ke fakir miskin. So Sweet niatan Bebi. Tapi pas dibantuin sama De’Rainbow Bebi ngerasa sayang banget sama barang-barangnya. Ini nggak boleh di kasih, ini masih bagus, itu juga masih trend. Walhasil, nggak ada satu baju pun yang Bebi
iklashin buat di sumbangin… Di sekolah, Claudia pamer mau ngadain kegiatan sahur on De’Road … dia juga pamer mau ngasih infaq senilai 10 juta ruapiah yang di potong langsung dari tabungannya. Tapi pas mau acara hari H, uang 10 juta yang mau di bagiin Claudia ... Ilang. Nah lo, kok bisa ilang, sipa yang ngambil?

Sep 2: Eps 243 - PUASA YUUUK! --> Bebi puasa, tapi sekaligus mengambil kesempatan. Chacha, Tasya, Indra, Helen menegur Bebi, tapi Bebi malah kesal, terutama pada Helen. Bebi bilang Helen sok menegur, tapi gak tahu apa-apa soal puasa. Helen bilang kalau di agamanya juga ada puasa, tapi ia sendiri belum pernah ikut. Bebi pun menantang Helen untuk mulai puasa. Sementara itu Tasya mendadak sakit! Wah, gimana dong nih, padahal Tasya mau puasa penuh. Kalo Chacha? Entah dapat ide dari mana, mendadak Chacha bilang sama Monki mau... PUASA PACARAN! HAH??? Gubrak. Gimana tuh jadinya ntar??


Sep 3: Eps 244 – TANTANGAN RAMADHAN --> Puasa emang harus di isi sama hal-hal yang berguna dan bermanfaat.
Bener banget, makanya karena nggak mau De’Rainbow males-malesan. Monky sama Chaca punya ide yang unik buat ngajakin De’Rainbow touring dari subuh sampe beduk maghrib …O Ow … ini kayaknya bukan sebuah ajakan, tapi sebuah tantangan dari
Chaca sama Chaca. Tentu aja Bebi yang paling pertama menentang rencana tersebut. Ia bilang, gila masak dari subuh sampe beduk maghrib kita mesti ngadain kegiatan. Bisa-bisa bocor puasa gue. Tapi Bebi nggak bisa nolak karena ini tantangan Ramadhan. Apa nih yang bakal terjadi selama tour itu?


Sep 4: Eps 245 - MONOPOLI --> Bulan puasa pasti identik dengan permainan Monopoli. Sama tuh kayak
anak-anak De’Rainbow yang sekarang lagi gemar main monopoli … Sepeti biasa, sifat-sifat mereka ketahuan saat main monopoli. Bebi yang boros, suka beli ini dan itu sesuka hatinya sampe harus berhutang sama Bank. Chaca cerdik mensiasati asset-aseetnya, Tasya diam-diam menghanyutkan. Sayang Indra gak ada dan bikin Chaca kalang kabut, gara-gara De’Rainbow mau ngadain buka puasa bersama anak-anak yatim di kafe Indra. Chaca mau ngehandle semuanya, intinya sih Chaca merasa lebih tahu, merasa lebih bener. Waktu hari H tiba, Chaca jadi super senewen … Chaca sampe pingsan … O-OH.