wptemplates.org
RSS Feed

Oktober 10, 2009

BOCORAN KEPOMPONG 12 OCT - 16 OCT

Oct 12: Eps 269. Mencari Pacar Impian --> Princess Bebi sedang mencari pangeran impiannya! Ia pusing tak tertahankaaaannn! Cowok mana yang ia suka yaaaa? Oyon, Virgo, atau Rama? Tiga-tiganya keren, ganteng, dan punya kelebihan masing-masing yang Bebi suka. Chacha sedang bermasalah dengan Monki. Apa yang terjadi antara mereka? Kalau Bebi lagi cari pacar impian, Helen lagi cari asisten impian buat kerjaannya sebagai kontributor majalah Super Teen. Tasya dan Indra lain lagi. Mereka justru lagi cari.. anak impian! Huh??

Oct 13: Eps 270. Kasih Gue Spaceee! --> Apa Virgo suka Bebi juga ya? Temukan jawabannya di eps ini. Hubungan Chacha dan Monki makin runyam. Masalah-masalah kecil jadi masalah besar. Monki sedang sibuk dengan acara silver wedding anniversary ortunya yang ke-25. Chacha sibuk dengan tournament karate Perguruan Teratai Putih. Sibuk msg2. Monki blg Chacha gak prioritasin dia, Chacha blg Monki suka ngatur ini itu. Haduhh...Yg untung sih OYon, bisa deket2 ama EO Monki yg cantiiikkk. Siapa tuuuh?

Oct 14: Eps 271 --> Girls Only part 1 --> Chacha, Bebi, Helen, dan Tasya beneran lagi bete sama mahkluk yang namanya cowok … Gimana nggak sebel, Indra makin sibuk banyak alesan nggak mau kumpul sama De’Rainbow. Chacha jg lagi kesel sama Monki, Bebi dan Helen jg bete ama Oyon dan Virgo. Argggh … Cowok tuh emang nggak jelas!! Helen lalu punya ide, gimana kalo kita ngerancang hidup kita tanpa cowok? Cewek juga punya girl power kan yang bisa menaklukkan Dunia, contohnya udah banyak diantaranya Joan of art, Ibu Kita Kartini, dll bisa kok ngebuktiin kalo cewek bisa berbuat sesuatu tanpa ngandelin cowok … Kita pasti bisa hidup tanpa cowok. Apa jadinya cewek-cewek ini tanpa cowok?

Oct 14: Eps 272 Girls Only part 2

Oct 15: Eps 273 Chaca Getting Engaged -->Chacha mau tunangan sama Monky??? Semuanya langsung terbelalak nggak percaya. Baru aja kemarin dia yang nyuruh Bebi, Helen dan Tasya buat ngeluarin semangat girl power dan hidup tanpa cowok, sekarang Cacha bawa berita baru dia pingin tunangan sama Monky. Ada apa sama Cacha?

0 komentar:

Posting Komentar