wptemplates.org
RSS Feed

Oktober 04, 2009

BOCORAN KEPOMPONG tanggal 5 OKTOBER - 9 OKTOBER 20O9!!

5 Oktober: "Ancaman Buat De Rainbow"
Papa Chacha tampaknya bersungguh-sungguh ingin menebus kesalahannya di masa lalu. Chacha mengajak Mamanya menemui Papanya. Saat bertemu, Mama Chacha dilema karena Papa Chacha minta diberi kesempatan untuk kembali ke tengah keluarganya. Tentu saja itu tdk mudah karena status mereka kan udah cerai. Apalagi Chiara terus menentang kehadiran kembali Papanya dirumah mereka. Chiara jg menyebabkan hubungan Indra-Tasya kembali meruncing. Masalah lain di sekolah jg menghampiri mreka. Ada yg brubah dg Amanda. Biasanya kan Amanda selalu jdi dayang2 yg manis didpan Claudia, tp skarang, jgnkan Claudia, semua orang jg dibentak-bentak sm dia.

6 Oktober: "Selamatkan Papa Chacha"
Indra harus bs tegas pd Chiara, kalau ingin hubungannya dgn Tasya terselamatkan. Lalu hal yg gawat terjadi: Bram CS menculik Papa Chacha dan mencoba cekokin paksa lg. Chacha yg mengetahui Papanya dlm bahaya mengontak Monki dan yg lain2. Operasi penyelamatan Papa Chacha pun dimulai. Mreka bentrok dg Bram CS. Hal luar biasa terjadi. Bebi yg sedang suka2nya sm Virgo yg jago balap motor, jg mulai rajin ikut di balapan liar yg diikuti oleh Virgo atau Boris. Suatu balapan, Boris yg sering menang dikalahkan oleh pengendara misterius yg ternyata..?

7 Oktober: "Geng Motor"
Indra, Oyon, Virgo bikin genk motor! Ih waw! Apa aja yg akan mereka lakukan? (lengkapnya will be updated)

KAMIS DAN JUMAT MISTERI:

8 Oktober: "Lantai 4 Kamar 13"
De Rainbow, Oyon, Monki n Rama diundang menginap di hotel bokap Monki. Satu-satunya yg msih tersisa adalah lantai 4 kamar 13! Hii.. Serem. Para cewek menantang para cowok untuk tidur di kamar nomor 13. Sejak pertama kali masuk ke kamar 13 itu, para cowok mengalami berbagai kesialan dan kejadian2 aneh. Dari yg tdinya tak percaya pd superstisi angka sial, mereka jadi ragu.. Apa benar angka 4 dan 13 ini memang hrus dihindari? Apalagi saat mreka akhirnya terperangkap di lantai 4, dan lift tdk jalan.. Dan ada 'sesuatu' yg menyeramkan! AAAAAAA! Bagaimana nasib De Rainbow dkk?

9 Oktober: "Nina Bobok Oh Nina Bobok"
Bebi dan Tasya ditawari kerja part time seminggu menjdi penjaga toko boneka! Waahh asiiikkk! Ini baru seru, bisa dikelilingi boneka-boneka cantik dan lucu, kerjaannya pasti fun. Tapi tak disangka, kerjaan ini justru menyeret De Rainbow, Oyon, Virgo ke sebuah pengalaman seraaaamm! Apalagi tiap sebelum menutup toko, Tasya dan Bebi mesti nyanyi Nina Bobok buat semua boneka itu..