wptemplates.org
RSS Feed

Oktober 18, 2009

BOCORAN KEPOMPONG 19 OCT - 23 OCT 09

Oct 19: Eps 274. Pasir Dalam Genggaman --> Tasya sedih. Ia ngerasa belakangan waktunya sama Indra tuh jadi kurang banget. Sementara bete juga lihatin Bebi yang sama Virgo lagi asyik-asyiknya pedekate. Sementara Cacha dan MOnki juga sedang ada problem. Duh, kalo udah gini Helen yang pusing. Tasya dan Chacha kecewa sama sikap cowok terhadap mereka, lalu Helen nyadarin mereka tentang hubungan yang seperti pasir dalam genggaman … Semuanya baru nyadar, ternyata mereka yang salah terlalu ingin menggenggam erat cowok yang mereka sayangin …

Oct 20: Eps 275. Don't Cry Girls --> Ada apa dengan cewek2 de Rainbow sampai mereka sedih dan nangis? Apa karna cowok lagi? Atau karna... hal lain? Hadudududh kasian amat ya de rainbow girls.

Oct 21: Eps 276. The Biggest Day -->Hari Tunangan Cacha nanti nggak cuma jadi biggest day yang sangat bersejarah buat Cacha, tapi buat De’Rainbow. Tapi biggest day yang masih lama ini bikin Bebi bingung buat nentuin pilihan. Dia mau ke acara itu sebagai pasangan siapa? Dan apa Cacha udah siap menghadapin biggest daynya itu?

Oct 22: Eps 277. Stop Ungkit-Ungkit! --> Sebuah kejutan besar terjadi pada de Rainbow! Tasya dengan problemnya, jadi efek ke hubungannya dgn Indra. Chacha dan Monki jg akhirnya buat keputusan besar dalam hubungan mrk. Seorang baru muncul dlm hidup Chacha. Gimana Helen, Bebi, OYon, dan Inez?

Oct 23: Eps 278. Guru Killer Bikin Keblinger --> Sementara problem masih berlangsung, di kelas ada guru Inggris baru, namanya Miss Ana. Widiihhh killer abis!!! Semua bete abis sama Miss Ana. Apa efek Miss Ana ke de Rainbow? Lalu apa Indra akan mengabulkan permintaan Tasya? Apa permintaan itu? Trus satu kali Chacha melihat Monki date dengan seseorang yg tak ia sangka..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hiiiiiiiiiiiiii k' tania putri & k' dinda kirana nm q gita yg fans sm k'tania? & q ira yg fans sm k' dinda.
kami suka dengan cara ekting kalian berdua?byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

kHyQnTiArHa mengatakan...

KEPOMPONG,,hari in it g'seru mslahx tasya n indra it putus!!!!!!!

Tyus,,,semenjak kedatangan Miss.Ana banyak siswa yg bete'....
tp pda akhirx mreka smw nyadar khususx nak DE RAINBOW klw Miss.Ana it orgx baek!!!
Mslhx npa sich tasya hrus minta PUTUS ke indra gra2 kakix cacat??????
gra2 itu smw kan KEPOMPONG jdi g'seru......


d'way just info Q nge fans bwanget ma K'DETRI n K'RYAN,,mga2 hubunganx awet yach,,baek yg disinetx maupun yg nyata....

kHyQnTiArHa mengatakan...

KEPOMPONG hri ini g' seru abisx tasya n indra putus sich...
emank sich akhirx it nak de rainbow sadar atas kelakuanx terhadap Miss.Ana but yg jdi msalah npa tasya n indra hrus putus gra2 tasya cacat??????

oh iya,,,Q pengen bilang klw Q it nge fans bwanget ma K' DETRI n K' RYAN....

Posting Komentar